EkonomiKamtibmas

Ciptakan Harkamtibmas Aman Kondusif, Brimob Sambangi Satpam Hotel Gran Senyiur Balikpapan

BALIKPAPAN, Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta cegah berbagai gangguan kamtibmas Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim laksanakan Patroli dan sambang dialogis di Hotel Gran Senyiur Balikpapan.

Dalam kegiatan sambang kali ini dengan menyasar Hotel Gran Senyiur Balikpapan yang berlokasi di Balikpapan Tengah, Sabtu pagi (16/07/2022).

Pada kesempatan tersebut patroli Brimob menyampaikan himbauan kepada satpam Hotel, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar Hotel dan selalu mengingatkan jika ada karyawan atau pengunjung yang tidak mematuhi protocol kesehatan guna cegah penyebaran Covid 19 di lingkungan Hotel.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “pihaknya menghimbau Satpam untuk melakukan patroli keliling Hotel secara rutin, hal ini guna mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan, jika ada kejadian segera hubungi kantor Kepolisian terdekat,” ucap Kombes Andy Rifai.

“Pada kesempatan itu patroli Brimob juga memberikan arahan kepada petugas keamanan mengenai tata cara piket jaga yang benar agar petugas keamanan dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.” Pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id