EkonomiKamtibmas

Ciptakan kondisi aman di malam hari tim Patroli Brimob Kaltim sambang ke komplek perumahan.

Balikpapan – Malam hari merupakan jam rawan terjadinya tindak pidana. Apalagi di daerah perumahan sering terjadi Curanmor maupun tindak pidana lainya. Untuk mencegah terjadinya hal tersebut tim patroli melaksanakan kunjungan ke komplek perumahan. Selasa (11/10/2022)

Di lokasi perumahan tim patroli Brimob Kaltim bertemu security perumahan tersebut. Dalam kesempatan ini tim patroli memberikan himbauan terkait pencegahan keamaanan di lokasi perumahan dan bagaimana penanganannya apabila terjadi gangguan kamtibmas

Dansat Brimob Polda kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH, mengungkapkan,”Terus tingkatkan keamanan di sekitar wilayah masing – masing dan segera hubungi kami pihak Kepolisian dalam kesempatan pertama apabila terjadi gangguan kamtibmas. Kami akan memberikan bantuan secepatnya ,”.

“Saya bersyukur masyarakat menyambut baik terhadap kedatangan kami dan Dalam perjalanan tim patroli Brimob Kaltim tidak ditemukan adanya tindak kejahatan” pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/