EkonomiKamtibmas

Dalam Rangka Hut Brimob Ke 77, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Melaksanakan Giat Karya Bakti Di Masjid Al-Muhajirin Spinggan Balikpapan

Balikpapan – Satuan Brimob Polda Kaltim khususnya Detasemen Gegana Balikpapan menggelar karya bakti di Masjid Al-Muhajirin Jl. Nur Eka Spinggan Balikpapan, Selasa (18/10/2022) pagi.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. menjelaskan, karya bakti Sat Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana dalam rangka memperingati HUT ke 77 Korp Brimob Polri Tahun 2022 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Membantu pembangunan dan membersihkan Masjid Al-Muhajirin Balikpapan Bentuk karya bakti Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim terhadap warga sekitar, warga sekitar pun ikut turut serta bergotong royong dalam kegiatan ini.

Sebanyak 18 Personil Detasemen Gegana Melaksanakan Karya Bakti yang di pimpin oleh Brigpol Lugiyanto, di dampingi Ketua RT setempat dan Pak Lurah, serta warga sekitar.

“Kami merasa terbantu, dan merasa senang dengan kehadiran Polri khusus Brimob di tengah-tengah masyarakat, ikut membantu dalam menyelesaikan pembangunan masjid, membersihkan halaman pekarangan hingga dalam masjid, semoga di ulang tahun brimob yang ke 77 ini Polri dapat memberikan terus dan terus hal-hal positif kepada masyarakat” tutup Ketua RT setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru