DaerahKamtibmas

Dansat Brimob Polda Kaltim kukuhkan AKBP Irwan Yuli Prasetyo Sebagai Wadansat Brimob

Balikpapan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK memimpin upacara Pengukuhan Jabatan Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK yang dihadiri Wadanyon A Pelopor, Pejabat Utama Satbrimob Polda Kaltim dan perwakilan anggota, Rabu (8/12/2021) di Aula Makosat Brimob Polda Kaltim Balikpapan.

Rotasi alih jabatan di lingkungan Polri dalam hal ini Satbrimob Polda Kaltim adalah siklus yang dibutuhkan dalam rangka regenerasi, sekaligus penyegaran personel dan organisasi. Upaya penataan melalui pergantian dan penyegaran ini dipandang perlu sebagai ikhtiar untuk senantiasa tetap kuat, lebih solid dan lebih siap guna menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks.

Selain itu penting untuk dipahami bahwa sebagai bagian dari perkembangan organisasi, maka pergantian jabatan ini pun merupakan upaya yang tidak terpisahkan untuk mewujudkan visi dan misi besar sebagai institusi penegak hukum yang terus senantiasa dapat diandalkan.

Dansat Brimob Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang mengatakan bahwa mutasiu di jabatan Polri merupakan hal yang lumrah dan bagian dari tradisi organisasi.

“Rotasi dan mutase merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri, selain Langkah pembinaan karier juga sebagai upaya untuk memelihara dinamika organisasi”, kata Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang dalam sambutannya.

Dansat Brimob Polda Kaltim juga berharap kepada AKBP Irwan yang baru saja dikukuhkan agar secepat mungkin menyesuaikan dengan dinamika kerja di Satuan Brimob Polda Kaltim ini, semoga bisa memberikan nuansa dan semangat baru bagi seluruh anggota Satbrimob Polda Kaltim.

“Kepada AKBP Irwan Yuli Prasetyo yang baru saja dikukuhkan sebagai Wadansat Brimob, saya berharap untuk secepatnya menyesuaikan dengan dinamika kerja di Satuan Brimob Polda Kaltim ini, semoga bisa memberikan nuansa dan semangat baru bagi seluruh anggota Satbrimob Polda Kaltim dan mendukung inovasi-inovasi yang sejalan dengan kebijakan yang telah saya canangkan selaku Komandan Satuan Brimob Polda kaltim”, pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru