EkonomiKamtibmas

Dansat Brimob Polda Kaltim Terima Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022.

Samarinda – Dalam rangka penyerahan anggaran (DIPA) Tahun anggaran 2022, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H., menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Diretorat Jendral Perbendaharaan di Ballroom Hotel Mercure Samarinda Jl. Mulawarman No. 171 Kota Samarinda, (02/12/2022).

Kepala Kanwil DJPb Prov. Kaltim, Muhdi, pada kegiatan ini menyampaikan bahwa tahun 2020 dan 2021 dihadapkan pada tantangan pembangunan ekonomi yang sulit karena pandemic Covid-19. Pada tahun 2022 ekonomi global dihadapkan pada tantangan geopolitik, konflik Rusia-Ukraina, yang menambah beban pemulihan ekonomi.

Komandan Satuan Bimob Polda Kaltim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. dan kepala Kepala DJPb Provinsi Kaltim Bapak Muhdi, S.E. S.IP., M.I.S., Ph.D., karena telah memberikan penghargaan kepada Satbrimob Polda Kaltim sebagai satker terbaik ke -2 (Dua) sebagai satker dengan kinerja pelaksanaan Anggaran terbaik Provinsi Kalimantan Timur Tahun Anggaran 2022 Kategori Pagu sedang.

“Kami sangat berterimakasih atas penghargaan yang kami terima saat ini. Semoga dengan DIPA yang kita peroleh tahun ini memberikan dampak kepada satuan kerja yang sangat baik terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru