Kamtibmas

Danyon B Pelopor Brimob Kaltim Berikan Pengarahan Dan Sampaikan Materi Pada Jajaran Perwira

SAMARINDA – Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Suwinto, S.H., S.I.K memberikan pengarahan serta menyampaikan materi kegiatan Latihan Managemen Taktis kepada Jajaran Perwira Batalyon B Pelopor yang bertempat di Tribun Lapangan Tembak Mako Batalyon B Pelopor. Senin (08/08/2022)

Dalam pengarahannya Danyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K mengingatkan, agar selalu semangat, serius dan disiplin dalam menjalani latihan guna asah kemampuan para personel.

“Optimalkan sarana dan prasarana yang ada serta cerna setiap materi latihan yang diberikan agar ilmu yang rekan-rekan peroleh dapat diaplikasikan di lapangan sehingga kehadiran Brimob benar-benar dirasakan oleh masyarakat” tutur AKBP Suwinto.

Selain itu, Danyon B Pelopor juga berpesan untuk selalu pelihara kemampuan fisik dan jaga Kesegaran Jasmani sehingga siap menghadapi tugas kapan saja dan dimana saja.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H menegaskan kepada jajarannya serta para personel agar selalu siap baik dari segi mental maupun fisik guna menghadapi tantangan didepan mata, selain itu juga harus memegang teguh pancasila dan UUD 1945. Dalam pelaksanaan tugasnya para Personel juga harus sesuai dengan Standar Operasiona Prosedur (SOP) dan memenuhi azas legalitas agar setiap kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan lancar.

”Dalam menghadapi agenda kamtibmas didepan mata, personel harus siap baik fisik maupun mental dan bekerja secara profesional demi kelancaran tugas yang akan dihadapi.” Tutup Dansat Brimob Kaltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id