Kriminal

Danyon B Pelopor Brimob Kaltim Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke 115 TA 2022

SAMARINDA – Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Suwinto, S.H., S.I.K menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke 115 TA 2022, Selasa (11/10/2022).

Bertempat di Lapangan SDN 001 Palaran Jl.Kamboja Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran Kota Samarinda kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 115 TA 2022 di Wilayah Kodim 0901 / Samarinda resmi dibuka hari ini.

Pada upacara pembukaan TMMD Ke 115 Tahun 2022 ini, Walikota Samarinda, Dr. H. Andi Harun bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya Walikota Samarinda menyatakan bahwa program TMMD “TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokratis” menunjukkan bahwa TNI tidak hanya terkait dalam pertahanan negara, tetapi juga melayani masyarakat. Program TMMD juga turut membantu pemerintah dalam pembangunan khususnya Wilayah Samarinda.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Suwinto, S.H., S.I.K mengatakan, bahwa dengan adanya TMMD ke 115 ini, Tentara sebagai manunggal dengan mengabdikan diri kepada masyarakat guna turut membantu pemerintah mensukseskan pembangunan di daerah terutama daerah yang dirasa masih tertinggal, bisa terwujud.

“Ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri dan unsur-unsur yang terkait merupakan suatu upaya untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Danyon B Pelopor

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H menyampaikan dukungannya dalam pembukaan TMMD ke 115 tersebut. “Dengan dibukanya kegiatan ini semoga pengabdian yang dilaksanakan oleh para personel dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mendukung kemajuan Provinsi Kalimantan Timur Khususnya Kota Samrinda,” tutup Dansat Brimob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id