EkonomiKamtibmas

HUT Brimob Ke-77, Kapolda Kaltim Beri Tali Asih Bagi Anggota Brimob BKO Polda Papua dan Polda Sulteng

BALIKPAPAN, Sebagai apresiasi dan wujud penghargaan kinerja personel Satbrimob Polda Kaltim yang bertugas di BKO Polda Papua Satgas Damai Cartenz dan BKO Polda Sulteng Satgas Madago Raya.

Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si memberikan tali asih kepada personel Satbrimob Polda Kaltim yang bertugas di BKO Polda Papua Satgas Damai Cartenz dan BKO Polda Sulteng Satgas Madago Raya di Mako Satbrimob Polda Kaltim Stal Kuda Balikapapan, Jumat (11/11/2022).

Di Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang ke-77 yang jatuh pada tanggal 14 November 2022, Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si memberikan apresiasi kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim yang bertugas di BKO Polda Papua Satgas Damai Cartenz dan BKO Polda Sulteng Satgas Madago Raya dalam bentuk sebuah tali asih sebagai wujud ucapan syukur atas bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-77.

Di usia yang sudah panjang ini telah mampu memberikan andil yang sangat besar dan luar biasa bagi perkembangan serta kemajuan Polri, bangsa dan negara.

“Sebagai rasa syukur Keluarga Besar Polda Kaltim atas andil personel Brimob Polda Kaltim dalam penugasan Ops. Madago Raya dan Ops. Damai Cartenz, pada hari ulang tahun ke-77 ini, Kapolda berikan apresiasi untuk para personil Brimob,” jelas Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

“Kami berharap semoga dengan adanya tali asih ini, akan lebih meyakinkan anggota yang saat ini sedang bertugas memperoleh perhatian kesatuan, sehingga anggota akan bekerja lebih baik dan lebih bersemangat dalam mengabdikan diri kepada negara untuk melayani masyarakat Papua dan Sulteng,” tutup Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *