EkonomiKamtibmas

Jaga Postur Tetap Ideal, Personel Satbrimob Polda Kaltim Timbang Berat Badan

Balikpapan,
Dalam menjaga agar postur tubuh personel tetap ideal, seluruh personel Staff Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan penimbangan berat badan yang di laksanakan di lapangan apel Mako Sat Brimob Polda Kaltim, Rabu, (9/3/2022)


Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.i.k, M.H., melalui Kasubsi Binjas (Seksi Kesjas) Iptu Imam Jayadi, menjelaskan bahwa penimbangan berat badan ini bukan ada maksud dan tujuan lain, agar personel Staff Satbrimob Polda Kaltim tetap terjaga kesehatannya.

“serta seluruh personel khususnya Staf Satbrimob polda kaltim yang sudah melaksanakan timbang hari ini menjaga pola makan jangan makan malam kalo bisa apalagi untuk yang umur 40 tahun ke atas terakhir jam 17.00, untuk menjaga tubuh menjadi lebih sehat dan tidak overweight,” jelasnya (Kasi Kesjas).


Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru