EkonomiKamtibmas

Jalin Sinergitas, Tim Patmor Batalyon B Pelopor Sambangi Rutan Kelas II Samarinda

SAMARINDA – Tim Patmor Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli sambang ke Rumah Tahanan ( RUTAN ) Kelas II Samarinda di Jl. KH. Wahid Hasyim 2 Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda. Rabu (30/03/2022)

Patroli Sambang ke Rutan Kelas II Samarinda ini rutin dilakukan seminggu sekali. Hal itu dilakukan untuk memback up keamanan Rutan yang dihuni warga binaan sebanyak 1.203 orang.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK mengatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang Rutan ini penting dilakukan, disamping untuk menjalin sinergitas antar lembaga juga untuk meningkatkan keamanan di Rumah Tahanan Kota Samarinda.

“Selain patroli sambang Rutan, anggota juga melakukan patroli wilayah dalam rangka mencegah Tindak Kriminal dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Kota Samarinda.” ucap AKBP Handri

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/