EkonomiKamtibmas

JAMIN KEAMANAN BERIBADAH, BRIMOB BERAU LAKUKAN PATROLI DAN PENGAMANAN GEREJA

Berau – Dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyaman dalam beribadah bagi umat nasrani, Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan Patroli dan Pengamanan Gereja. Minggu (12/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut Brimob Berau mendatangi beberapa Gereja di Kabupaten Batiwakkal yaitu Gereja GPIB HOSIANA di Jl. Mangga I dan Gereja GBI HOGY di Jl. Merah Delima, Berau.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa dengan adanya pengamanan dari Personil Brimob diharapkan masyarakat merasa tenang dalam melaksanakan ibadahnya.

“Dengan pengamanan yang dilakukan Kepolisian diharapkan umat Nasrani dapat menjalankan Ibadah dengan tenang, khusuk dan tidak ada rasa kekhawatiran. Karena sudah ada petugas keamanan yang menjaga jalannya kegiatan,” Ucap Kombes Pol Andy Rifai.

Sementara itu AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. Selaku Danyon C Pelopor Menambahkan ” Pengamanan ibadah di hari Minggu pagi bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran aparat Kepolisian yang mana dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman saat beribadah,” tutup AKBP Suwinto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru