EkonomiKamtibmas

Jum’at Berkah, Brimob Kaltim Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

SAMARINDA – Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur yang dipimpin oleh Bripka Agus W melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Jl K.H Harun Nafsi Kel. Rapak Dalam Kec. Loa Janan Ilir Kota Samarinda. (Jumat, 10 Juni 2022)

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Handri Wira Suriyana, SIK Mengatakan pada situasi saat ini kita merasakan kesusahan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, maka dari pada itu kita hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan bansos berupa Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, ini Sebagai Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

AKBP Handri juga mengatakan dengan bantuan yang kita berikan ini semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban dari saudara-saudara kita yang kurang mampu.

“Selain memberikan bantuan sembako Kita juga sampaikan harus tetap optimis dalam menjalani situasi saat ini, selalu ikuti anjuran pemerintah yaitu tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan dan mari kita dukung dan sukseskan Vaksinasi Nasional agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita kembali hidup normal dengan beraktifitas seperti biasa.” Tutup Danyon B Pelopor.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id