EkonomiKamtibmas

Kapolda Kaltim Apresiasi Giat Outbond Wisata Tempur Brimob di Kukar

BALIKPAPAN, Wisata Tempur yang dikemas dalam kegiatan Outbond oleh Satuan Brimob Polda Kaltim dimana pesertanya Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto beserta pejabat utama Polda kaltim dan para Kapolres jajaran, Minggu (6/2/2022)

Dalam pelaksanaan Outbond Wisata Tempur Brimob itu dibagi menjadi 3 tim atau kelompok yaitu Tim Alfa, Tim Bravo d dan Tim Carli serta dilaksanakan di Kelurahan Loa Ipuh Darat Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara.

Untuk Tim Alfa dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto.

Sedangkan untuk Tim Bravo dipimpin oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Heriyanto dan untuk Tim Carli dipimpin oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menyampaikan, Sebelum pelaksanaan Outbond Wisata Tempur Brimob masing-masing tim dipastikan dalam keadaan sehat semuanya.

“Ada beberapa tahap pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh Dokkes Polda Kaltim mulai dari cek suhu tubuh, tekanan dan observasi,” ujar Kombes Andy Rifai.

“Outbond Wisata Tempur Brimob ini juga sebagai bentuk dan wujud kekompakan serta soliditas Polri khususnya Polda Kaltim dalam pelaksanaan tugas kedepan,” pungkas Andy Rifai. (hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru