EkonomiKamtibmas

Kembali Brimob Samarinda Salurkan Bantuan Untuk Negeri

Melalui program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kembali dilakukan Brimob Batalyon B Pelopor dengan menyalurkan bantuan Bapokting (Bahan Pokok Penting) kepada warga kurang mampu di Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Jum’at (12/05/2023).

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H. melalui Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos mengatakan “Hari ini kami menyalurkan lagi sedikit bantuan untuk warga kurang mampu. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat, semoga bisa menjadi berkah dan ibadah.”

“Ini merupakan wujud kehadiran Brimob ditengah aktivitas masyarakat. Kami sengaja melakukan kegiatan rutin ini, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” bebernya.

Ditambahkannya, bahwa pelaksanaan bakti sosial penyaluran sembako dari Batalyon B Pelopor tersebut selain dilaksanakan di sini, selama ini juga telah dilaksanakan di wilayah yang ada di sekitar Mako Brimob Batalyon B Pelopor, dengan sasaran masyarakat kurang mampu, lansia bahkan ke tempat panti jompo dan panti asuhan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Brimob pada masyarakat untuk membantu warga yang membutuhkan di saat ekonomi yang sedang menurun.

Masih menurut Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H., kegiatan yang dilakukan ini merupakan hasil bantuan dari Personil Batalyon B Pelopor melalui Program “Geraq Duri (Gerakan Infaq Dua Ribu)” dan khusus untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya, semoga kami selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam bertugas. Sehingga program aksi kemanusiaan ini bisa terus berkelanjutan, bahkan semakin banyak penerima manfaat dari kegiatan ini bakti sosial ini,” pungkas Dansat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id