DaerahNews

Ketua Umum Laskar Merah Putih, Arsyad Cannu Lepas Rombongan Jalan Santai di Plaza Rapak.

FaktaKaltim, Balikpapan – Jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang digelar oleh Laskar Merah Putih (LMP) ini berlangsung meriah, Minggu (27/08/2023). Acara jalan santai secara simbolis dibuka langsung oleh Ketua Umum Laskar Merah Putih, H. M. Arsyad Cannu.

Pasalnya satu unit sepeda motor diperebutkan sebagai hadiah utama bagi para peserta jalan santai yang beruntung melalui kupon undian yang sebelumnya dibagikan. Selain motor, juga ada tiga dua sepeda gunung dan beberapa hadiah besar lainnya dan ratusan hadiah hiburan dalam kegiatan ini.

Sebanyak 20 ribu kupon ludes terjual dalam acara Jalan Santai yang digelar oleh Laskar Merah Putih secara khusus untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Ketua umum Laskar Merah Putih, Arsyad Cannu mengatakan Kegiatan ini memang sengaja di gelar untuk warga kota Balikpapan, dan lebih menanamkan lagi rasa cinta kepada tanah air.

“Jalan santai ini memang sengaja kami selenggarakan, selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, juga untuk lebih mengajarkan kepada seluruh warga untuk lebih cinta kepada tanah air,” tegas Ketua Umum LMP.

Tampak hadir dalam kegiatan jalan santai ini, Ketua Umum Laskar Merah Putih, Ketua Markas Cabang Balikpapan, Ketua Markas Anak Cabang Balikpapan Utara, serta jajaran utama LMP kota Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/