EkonomiKamtibmas

KUNJUNGAN MURID TK ANNISA II KE MAKO BRIMOB BERAU

Berau – Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menerima kunjungan dari murid-murid Pendidikan Taman Kanak-kanak Annisa II, Rabu (25/05).

Kunjungan Tk Annisa ini diterima baik oleh personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang Dipimpin oleh IPTU Junaedi selaku Danki 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Kaltim.

Dalam Kegiatan tersebut personil Brimob Kaltim mengenalkan beberapa peralatan yang dimiliki oleh Pasukan Elite di Kepolisian tersebut dan juga memberikan edukasi kepada para murid-murid TK Annisa II.

DI tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menerangkan bahwa kegiatan tersebut dapat menanamkan nilai-nilai nasioanalisme kepada anak sejak usia dini.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Kompi 3 tersebut merupakan upaya untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan dan juga jiwa nasionalime kepada anak-anak sejak usia dini,” ujar Kombes Pol. Andy Rifai.

“Dengan tertanamnya jiwa nasionalisme dalam diri anak, kami berharap nantinya dapat meneruskan perjuangan para pendahulu untuk membawa Negara Indonesia yang lebih maju,” tutup Kombes Pol. Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru