EkonomiKamtibmas

Kunjungi Mako Batalyon B Pelopor, Dansat Brimob Kaltim Berikan Arahan Sekaligus Meninjau Lokasi Gerai Vaksin

SAMARINDA – Setelah resmi menjabat sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. Berkunjung ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim yang bertempat di Kota Samarinda, Jumat (14/01/2022).

Dalam kunjungannya Kombes Andy Rifai memberikan arahan kepada personil Batalyon B Pelopor sekaligus meninjau lokasi gerai vaksin massal 2000 Dosis yang akan dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor pada hari Sabtu.

Arahan dan peninjauan lokasi tersebut di dampingi oleh Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K dan Ketua Kadin Kota Samarinda H. Muhammad Ridwan, ST, MM.

Dansat Brimob Polda Kaltim menegaskan kepada personel agar selalu siap, baik dari segi mental maupun fisik guna menghadapi agenda kamtibmas kedepan.

“Sebagai anggota Brimob kita harus tetap semangat, siap ketika dibutuhkan untuk operasional, pandai bersyukur serta tetap bersinergi dengan instansi-instansi terkait.” Ucap Kombes Andy Rifai

Dalam kesempatan yang sama Kombes Andy Rifai menambakan untuk seluruh personel turut serta mendukung kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang akan dilaksanakan esok hari.

“Mari kita sukseskan acara Gerai Vaksin Massal besok, karena tentu kita mendukung sesuai arahan bapak Presiden Jokowi, bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan bapak Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk bagaimana percepatan akselerasi vaksinasi. Untuk membangun Herd Immunity.” Tutup Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *