Kamtibmas

Liga 1 Resmi Bergulir, Batalyon B Brimob Kaltim Amankan Pertandingan Perdana Borneo FC di Segiri Kota Samarinda

SAMARINDA – Personel gabungan Polresta Samarinda dan Batalyon B Pelopor melaksanakan pengamanan pertandingan pembukaan sepak bola Liga 1 Indonesia Borneo FC vs Arema FC di Stadion Segiri Kota Samarinda Kalimantan Timur.

Dalam arahannya Kapolresta Samarinda Ary Fadly melalui Kabag Ops Rangga Abhiyasa Menyampaikan agar tetap Waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi, kegiatan pengamanan di Stadion Segiri kali ini di laksanakan pengamanan Berlapis di pintu masuk penonton , bangku penonton maupun di bawah Tribun Penonton. Pertandingan yang di gelar selama 90 menit tersebut diharapkan berjalan tertib dan aman.

Sementara itu Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K yang secara langsung hadir memimpin pasukan Brimob dan mendampingi Kapolresta Samarinda menghimbau selama Pertandingan tetap siaga dan tidak menganggap remeh situasi.

Sementara itu ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memberikan apresiasi karena pertandingan bisa berjalan aman dan tertib.

“Terimakasih atas pelaksaan pengamanan yang sudah berjalan aman dan tertib, ini baru awal karena kedepan kita akan kawal dan terus sukseskan bergulirnya liga 1 sampai tuntas.” Jelas Kombes Andy

Pertandingan itu sendiri diakhiri dengan kemenangan tim tuan rumah Borneo FC dengan skor 3-0 gol dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto 2 gol dan Syihran 1 gol di menit akhir pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id