EkonomiKamtibmas

Melalui Program Geraq Duri, Personil Batalyon B Bagikan Sembako Di Kecamatan Samarinda Seberang

SAMARINDA – Massa Pandemi Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat. Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim mendistribusikan paket sembako bantuan dari program Geraq Duri kepada masyarakat kurang mampu. Sabtu (19/02/2022)

Paket sembako kali ini diserahkan langsung oleh Bripka Budi dan personil Brimob lain nya datang ke rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan paket sembako yang bertempat di wilayah Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda.

Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK mengungkapkan kegiatan ini rutin dilakukan seminggu sekali.

“Ini bentuk kepedulian kami. Khusus untuk Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim paket sembako itu dibagikan kepada warga Samarinda dan sekitarnya. Terutama warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19”. ungkapnya.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id