Kamtibmas

Menjaga Rasa Aman, Patroli Detasemen Gegana Terus Dan Terus tingkatkan Patroli Di Malam Hari

Balikpapan – Anggota patroli Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim, Brigpol Azan P bersama dua anggota melaksanakan patroli dini hari dengan menggunakan mobil R4 patroli di obyek vital wilayah Polresta Balikpapan. Selasa (27/09/22).

Obyek vital yang menjadi sasaran patroli tersebut antara lain pemukiman warga, Pelabuhan, Bandara, PLN, PDAM Dan Rumdin Pejabat Kota.

Saat patroli melintas di PDAM Gunung Malang, anggota patroli langsung berhenti untuk berdialogis dengan Karyawan dan satpam Perusahaan tersebut.

Dalam dialogisnya, Ia memberikan imbauan kepada Karyawan untuk selalu berhati – hati saat kepulangannya dari kantor karena tidak menutup kemungkinan, para pelaku kejahatan akan melancarkan aksinya.

“Kami harap masyarakat waspada, namun jangan takut, karena kami dari patroli Detasemen Gegana akan terus melaksanakan patroli untuk menjaga kamtibmas di masyarakat,” ungkapnya.

“Kami juga mengimbau satpam untuk selalu mengawasi lingkungan, apalagi dalam kondisi ramai seperti. Awasi juga kendaraan para karyawan. Selain itu tetap sampaikan pentingnya menjaga protokol kesehatan, jangan berkerumun dan tetap memakai masker,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id