Kamtibmas

MERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN, BRIMOB BERAU BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH

Berau – Meriahkan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang ke 77, Personel kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda kaltim membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di Perumahan Garuda, Kamis (18/08).

Dalam kegiatan tersebut personel Brimob tidak hanya membagikan bendera, tetapi juga membagikan tiang bendera untuk memudahkan masyarakat dalam memasang bendera merah putih.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “Kami turut mendukung program pengibaran 10 juta bendara merah putih dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77,” tutur Kombes Andy Rifai.

Kombes Pol. Andy Rifai menambahkan mengibarkan bendera merah putih merupakan salah satu cara rakyat Indonesia menghargai Hari Kemerdekaan bangsanya.

“Dengan mengibarkan bendera merah putih kita menghargai Hari kemerdekaan dan juga memaknai untuk memperkuat komitmen sebagai warga negara yang cinta tanah air,” pungkasnya.

Banyak dari warga masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personel Brimob yang merayakan hari kemerdekaan dengan cara membagikan Bendera Merah Putih.

“Tentu saja hal ini sebagai upaya menumbuhkan semangat kebersamaan dalam Kebhinekaan serta menumbuhkan jiwa Nasionalisme pada masyarakat,” tutup Kompol Sony Laway selaku Danyon C Pelopor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id