EkonomiKamtibmas

Momentum Bulan Suci Ramadhan, Brimob Kaltim Sisihkan Rezeki Guna Bantu Sesama.

SAMARINDA – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan ini, Satuan Brimob Polda Kaltim melalui Personel Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan Gerakan Infaq Dua Ribu (GERAQ DURI) yaitu kegiatan menyisihkan sedikit rejeki untuk di amalkan guna membantu sesama yang membutuhkan. Kamis (28/04/2022)

Gerakan Infaq Dua Ribu tersebut merupakan kegiatan yang digagas oleh Satbrimob Polda Kaltim yang dilaksanakan seluruh jajarannya yang rutin dilaksanakan dan sudah berjalan bertahun-tahun.

Setelah terkumpul, dana infaq tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam wujud sembako di wilayah Kota Samarinda dan sekitarnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. melalui Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K., menjelaskan bahwasanya kegiatan gerakan infaq ini merupakan giat rutin di jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim.

“Semoga dalam pelaksanaanya personel Brimob Kaltim dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh rasa keikhlasan biar bisa jadi berkah apalagi momentum bulan suci ramadhan ini kesempatan kita untuk banyak-banyak beramal.” Terangnya.

”Besar harapan dengan berjalannya kegiatan ini ditengah wabah virus corona ini bisa membantu meringankan beban masyarakat,” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id