Kriminal

Open Tournament Sepak Bola Dansat Brimob Kaltim Cup 2023 Resmi Dibuka

Balikpapan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. membuka secara resmi Open Tournament Sepak Bola Dansat Brimob Kaltim Cup 2023 mulai digelar di Lapangan Brimob M. Jasin Komplek Makosat Brimob Polda Kaltim, Stalkuda, Balikpapan, Minggu (01/10/2023). Turnamen ini memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke-78 ini diikuti oleh sebanyak 32 tim yang berasal dari beberapa wilayah di Kalimantan Timur.

Hadir dalam upacara pembukaan diantaranya Kapolresta Balikpapan, Danyonif Raider 600/Modang, Danyonkav 13/SL, Para Pejabat Utama Satbrimob Polda Kaltim, Ketua Asprov PSSI Kaltim, Kepala Dinas Disporapar Kota Balikpapan, Ketua KONI Kota Balikpapan, Ketua PSSI Kota Balikpapan, Plt. Ketua Askot PSSI Balikpapan dan Ketua KADIN Kota Balikpapan.

Dalam amanatnya Dansat Brimob Polda Kaltim mengatakan bahwa acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada masyarakat Kalimantan Timur yang telah mendukung dan bekerja sama dengan Brimob Kaltim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

“Saya yakin kompetisi ini akan memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka, mengasah ketrampilan dan mempererat persaudaran diantara peserta,” ujar Kombes Andy Rifai.

“melalui “Dansat Brimob Kaltim CUP”, kami berharap dapat memperkuat sinergi antara Brimob Kaltim dengan masyarakat, khususnya dalam bidang olahraga. olahraga, termasuk sepak bola, memiliki peran penting dalam membentuk karakter, memupuk semangat sportivitas, dan membangun kebersamaan,” pungkas Dansat Brimob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id