Kamtibmas

Optimalkan Patroli Objek Vital, Tim Patroli Den Gegana Ingatkan Ketentuan SOP Yang Berlaku

Balikpapan – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim terus meningkatkan pelaksanakan Patroli Obyek Vital. Senin (08/08/2022).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh petugas patroli Den Gegana Briptu yayan dengan sasaran PLN Induk Kaltim, PT Telkom, dan PDAM Mt. Haryono Balikpapan

Saat melakukan patroli, personil juga mengingatkan kepada petugas yang jaga untuk bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku, dan bila menemukan hal yang bersifat negatif untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengatakan bahwa Patroli obyek vital tersebut dilaksanakan guna untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas.

Patroli yang dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan serta dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas dan mencegah kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id