Kamtibmas

Pastikan Situasi Kondusif Pasca Final Piala Presiden, Brimob Kaltim Laksanakan Patroli Malam Di Beberapa Titik Kota Samarinda

SAMARINDA – Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli di malam hari dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Samarinda. Senin Dinihari (18/07/2022).

Patroli malam tersebut dilaksanakan di sejumlah titik di kota Samarinda, baik dalam kota sampai ke pinggir kota. Patroli cipta kondisi dalam rangka pasca final sepak bola piala presiden yang dimenangkan tim tamu yaitu Arema Fc.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andi Rifai SIK, MH. mengatakan kegiatan Patroli ini dilakukan di sejumlah tempat seperti fasilitas umum, tempat berkumpulnya masyarakat serta lokasi yang berpotensi rawan gangguan Kamtibmas.

Kita berharap kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan kegiatan yang menganggu kamtibmas di wilayah hukum Polda Kaltim selepas kekalahan tim kebanggan samarinda Borneo Fc.

Sebagai pasukan terdepan Polri kita laksanakan dengan sebaik mungkin dalam mewujud bhakti Brimob kepada masyarakat, wilayah hukum Polda Kaltim merupakan tanggung jawab Satuan Brimob Polda Kaltim dalam menjaga kamtibmas seperti dengan patroli yang rutin dilaksanakan.

“Meskipun cuaca kurang bersahabat karena gerimis dari pagi maupun acara final piala presiden namun personil tetap melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi dan juga nilai positif dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambah Dansat Brimob Kaltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *