Kamtibmas

Patroli Brimob Polda Kaltim, Beri Edukasi dan Ingatkan Warga Patuhi Prokes

BALIKPAPAN – Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan patroli sekaligus menyampaikan himbuan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong diwilayah hukum Polda Kaltim kususnya Kota Balikpapan, Jumat malam (09/07/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan anggota Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim ini mendatangi warga yang sedang nongkrong untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti tidak melakukan hal-hal yang mengarah ke perbuatan pidana (perjudian), serta segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Disamping itu, Tim Patroli juga menghimbau terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker ataupun tidak memperhatikan jarak.

“Pada patroli yang kita gelar pada malam ini tidak lain untuk Menjaga stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya situasi aman dan Tertib sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram.” tutur Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK.

“Sebagian besar kami menemui warga yang menghabiskan waktu mereka di malam hari dengan nongkrong,” tambah Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

“Kami juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun.” Jelas John Huntal Sarjananto Sitanggang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id