Kamtibmas

Patroli Malam Brimob, Disiplinkan Warga Balikpapan Cegah Penyebaran Covid-19

BALIKPAPAN – Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim lakukan patroli malam hari guna mencegah penyebaran covid-19. Senin, (27/9/2021).

Rutin dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan penyebaran covid-19 Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menghimbau prokes kepada masyarakat kota Balikpapan.

Danaat Brimob Pold Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan bahwa, “COVID-19 ini tidak bisa di anggap remeh karena bisa membahayakan keselamatan keluarga atau diri kita sendiri maka dari itu guna mencegah penyebaran covid-19 di himbau kepada masyarakat untuk selalu dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

“Untuk mendisiplinkan masyarakat kota Balikpapan tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan teguran langsung atau himbauan terhadap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Adapun giat yang dilakukan oleh personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltom seperti menghimbau untuk segera pulang masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan kumpul-kumpul dengan tidak mematuhi protokol kesehatan, melaksanakan patroli dengan sasaran tempat keramaian Seperti pasar, cafe, rumah makan, swalayan dan sebagainya.

“Dengan demikian harapan nya warga masyarakat Kota Balikpapan dapat mematuhi kembali protokol kesehatan yang di ajurkan oleh pemerintah serta membangkitkan kembali kesadaran akan pentingnya kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus covid-19.” Tutup Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/