Kriminal

Patroli Malam, Brimob Polda Kaltim Imbau Juru Parkir Tingkatkan Kewaspadaan

BALIKPAPAN, Untuk menjaga kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menggelar patroli dialogis di Pusat keramaian Kota Balikpapan. Kali ini petugas menemui juru parkir. Senin, (12/9/2022).

Petugas patroli Brimob Polda Kaltim menyampaikan pesan kepada juru parkir untuk waspada dengan situasi sekitar, mengawasi kendaraan yang keluar masuk milik pengunjung dengan jeli dan cermat.

“Pihak kami meminta petugas parkir lebih waspada mengamati kendaraan yang keluar masuk untuk antisipasi curanmor,” kata Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH saat dikonfirmasi.

Ditambahkan oleh Kombes Andy Rifai, petugas patroli Brimob Polda Kaltim juga mengingatkan juru parkir agar selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan petugas Kepolisian terdekat utamanya saat menjumpai hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Dengan koordinasi dan komunikasi, maka potensi gangguan kamtibmas akan dapat dicegah,” pungkas Kombes Andy Rifai. (hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *