EkonomiKamtibmas

Patroli Malam Hari, Patroli Brimob Kaltim Ingatkan Warga Melak Jaga Kamtibmas

Kutai Barat– Tim Patmor Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim yang dipimpin Bripka Suyanto melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Barat. Minggu (17/01/2022)

“Kali salah satau Bengkel yang berada di Melak Ulu salah satu tempat yang dipatroli oleh Tim Patmor Batalyon B Pelopor selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya,” jelasnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di Melak Ulu dan Seekitarnya

Sementara itu Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S. I. K menambahkan bahwa dengan kehadiran Tim Patmor Brimob ke Melak Ulu juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadiran Brimob di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari Masyarakat dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Brimob dengan masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengungkapkan “Dengan adanya kegiatan ini saya berharap rasa persaudaraan para personwl dengan masyarakat semakin erat sehingga masyarakat tidak takut untuk melapor apabila terjadi aksi premanisme maupun tindak pidana lainya”

“Kami sangat butuh kerja sama dari masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas, silahkan melapor dan kami akan datang dan proses sesuai hukum yang berlaku” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id