DaerahKamtibmas

Peduli Kebersihan Lingkungan, Bersama Masyarakat Brimob Kaltim Melaksanakan Karya Bhakti di Kelurahan Sungai Keledang

SAMARINDA – Dalam rangka memperingati World Cleanup Day/Hari Kebersihan Sedunia, bersama masyarakat setempat dan unsur terkait Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membersihkan lingkungan dan bantaran sungai di Jl. Hj. Jahrah Kelurahan Sungai Keledang Samarinda Seberang Kota Samarinda.

Kegiatan ini juga bagian dari kegiatan pembinaan Pemkot Samarinda, guna memelihara kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat setempat.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. menuturkan,“Saat ini, seluruh elemen masyarakat, baik TNI-Polri berkumpul bersama untuk melaksanakan Karya Bhakti bersih-bersih lingkungan bersama-sama di wilayah Kelurahan Sungai Keledang sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan menjaga kelangsungan hidup kita kedepannya.”

“Tanah dan air kehidupan kita, kita jaga alam, alam penjaga kita sebagai bagian dari motivasi aksi kali ini. Kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama “, Tutup Dansat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *