Kamtibmas

PELIHARA KEMAMPUAN BRIMOB, BRIMOB KALTIM BATALYON C PELOPOR BERLATIH ANTI ANARKIS DEN 45

Balikpapan, Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan latihan Anti Anarkis Den 45 guna meningkatkan profesionalitas dalam bertugas, Rabu (18/05/2022).

kegiatan latihan tersebut digelar di Lapangan Apel Markas Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda kaltim yang berkedudukan di Km 13 Karang Joang Bal-tara. Dengan menggunakan peralatan serta kendaraan Taktis yang biasa digunakan saat bertugas dilapangan.

Komandan Satuan Brimob polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengatakan latihan merupakan upaya meningkatkan kemampuan dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas sebagai personil Brimob Polri.

“karena dengan berlatih, personil Brimob kaltim dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan juga meningkatkan Profesionalitas dalam bertugas,” ujar Kombes Pol. Andy Rifai.

Lebih lanjut Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk selalu berlatih dan juga menjaga kesehatan tubuh dengan ranin berolahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *