Kamtibmas

Personel Batalyon C Brimob Kaltim Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif dengan Berpatroli Dan Sambang Dialogis

BALIKPAPAN – Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif serta meningkatkan sinergitas dengan masyarakat, Personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim rutin melaksanakan Patroli Sambang Dialogis.

Siang ini Selasa (27/09), Patroli Brimob menyambangi salah satu warga di JL. Merpati 1, Balikpapan Utara guna menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “harapannya kegiatan sambang ini dapat mendekatkan Brimob Polri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun tokoh lainnya di Kota Beriman,” ucap Kombes Andy Rifai.

Lebih lanjut Kombes Andy Rifai juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dalam menjaga lingkungan tempat tinggal terhadap orang yang mencurigakan maupun tidak dikenal.

“Waspadalah terhadap orang yang tidak kita kenal maupun mencurigakan dan selalu bekerja sama dengan aparat kepolisian terdekat dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas,” tutup Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id