EkonomiKamtibmas

PERSONIL KOMPI 1 BATALYON C PELOPOR MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN DI KANTOR & ASRAMA BATALYON C PELOPOR

PERSONIL KOMPI 1 BATALYON C PELOPOR MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN DI KANTOR & ASRAMA BATALYON C PELOPOR

Melihat perkembangan Covid-19 di kota Balikpapan meningkat kembali personil kompi 1 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di seputaran Mako Batalyon C pelopor.

Guna menekan penyebaran Covid-19 semakin meluas khususnya di kota Balikpapan Utara maka perlu dilakukan penyemprotan Cairan Disinfektan agar bisa memutus rantai penularan

Komandan Batalyon C pelopor memperintahkan jajarannya untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor maupun asrama Batalyon C pelopor

Personil kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim Yang Dipimpin Briptu Purwanto melaksanakan penyemprotan desinfektan di kantor dan asrama Batalyon C pelopor. Sabtu, (05/03/2022)

Komandan Batalyon C pelopor juga berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil kompi 1 Batalyon C Pelopor di lapangan diharapkan memberikan dampak positif dan bisa menekan penyebaran virus covid-19.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *