EkonomiKamtibmas

Pimpin Apel Pagi, AKP Ahmad Spriyadi, SH Berikan Arahan Seperti Ini

Balikpapan, Apel Pagi Rutin Anggota Staff Satbrimob Polda Kaltim yang dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Kaltim AKP Ahmad Spriyadi, SH Bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Kaltim diikuti oleh Anggota Staff Satbrimob Polda Kaltim. Kamis 10/02/2022.

Dalam kesempatan Apel Pagi tersebut Kasubbagrenmin mengajak seluruh anggota Staff SatBrimob Polda Kaltim agar selalu meningkatkan serta mengasah terus kemampuan yang dimiliki rekan-rekan.

“Kita sudah memasuki bulan ke 2, ada informasi mulai empat bulan kedepan Bappenas dan beberapa kementrian akan berkantor di Balikapapan. Kita harus membiasakan diri seperti di ibu kota, persiapan kemampuan personil fisik dan mental harus siap, Kehidupan kita harus berubah dengan kedatangan satu kali jumlah penduduk di kalimantan timur ini. penduduk di Balikpapan sendiri udah 5 juta, jadi kita harus membiasakan diri sejak dini,”Ungkap Ahmad Supriadi

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id