KecelakaanNews

Quick Respons Brimob Batalyon A, Bantu Evakuasi Laka Tunggal di Jl. Jend. Sudirman Balikpapan

BALIKPAPAN || Tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim dengan sigap mendatangi lokasi kecelakaan tunggal mobil dan kemudian melakukan pertolongan kepada korban serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Sabtu, (20/1/2024) dini hari.

Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim, Kompol Iwan Pamuji, S.H., mengatakan bahwa “Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu unit mobil Toyota Calya mengalami kerusakan.” Ungkapnya.

Korban bernama Meiko Galih yakni driver taksi online yang beralamat di Sumberejo Balikpapan Tengah dan tidak terdapat luka-luka korban akan tetapi terdapat kerugian mobil Toyota Calya mengalami rusak yang cukup parah di bagian depan.

“Akibat kejadian arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami gangguan.” Ucap Kompol Iwan Pamuji.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, SIK, MH menambahkan, anggota Satbrimob Polda Kaltim selalu sigap dan segera dalam melaksanakan tugas yang dadakan seperti kejadian pada dini hari tadi.

“Saya memberikan apresiasi kepada anggota Batalyon A Pelopor yang dengan sigap dan cepat membantu masyarakat dengan ikhlas serta selalu mengutamakan keselamatan dan jaga kesehatan dimanapun ditugaskan.” Pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id