TNI-POLRI

Rayakan HUT Brimob Polri Ke-78, Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto Terima Anugerah Kehormatan Warga Brimob

FaktaKaltim, Balikpapan – Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri Ke-78 di lingkungan Satuan Brimob Polda Kaltim digelar di Lapangan M. Jasin Mako Brimob Stalkuda, Balikpapan, Kamis (16/11/2023).

Adapun peringatan HUT Brimob Polri diawali dengan pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Kaltim Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si selaku Inspektur Upacara.

Pelaksanaan upacara disemarakkan peragaan marching band Sakunta, seni beladiri eskrima, beladiri knife fighter, brifit dan juga penganugerahan warga kehormatan Korps Brimob Polri untuk Kapolda dan juga Wakapolda Kaltim. Penyematan pin anugerah Warga Kehormatan Korps Brimob ini dipasangkan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kaltim dan Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim yang kemudian diserahkan kepada pesonel Brimob Polda Kaltim yang paling senior dan yang termuda.

“semoga diusia ke-78 ini, Brimob Polri semakin eksis sebagai pasukan elite Polri yang professional Tangguh dan dapat diandalkan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolda dalam sambutannya.


Kapolda juga berpesan agar personel Brimob Polda Kaltim tidak merasa puas atas apa yang sudah dikerjakan. Jangan pernah merasa puas atas keberhasilan tugas yang dikerjakan dan jangan pernah bosan memberikan uang terbaik kepada organiasaidan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru