DaerahKamtibmas

Salah Satu Upaya Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Batalyon B Pelopor Rutin Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

SAMARINDA – Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim rutin laksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako Batalyon B Pelopor. Rabu (03/02/21)
Dalam penyemprotan personel Batalyon B Pelopor menggunakan APD serta alat penunjang lainya agara pelaksanaan bisa maksimal.

Penyemprotan cairan disinfektan memang rutin dilaksanakan oleh personel Batalyon B Pelopor Brimob Polda Kaltim yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan Mako Batalyon B Pelopor.

Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K. mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan sebagai upaya Satbrimob Brimob Polda Kaltim memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Segala upaya ini tidak lain dan tidak bukan dilakukan demi mencegah dan memutus penyebaran Covid-19” Terang Danyon B Pelopor

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menambahkan, sasaran penyemprotan kali ini adalah jalan raya dan ruang publik di Kota Samarinda.

“Brimob juga menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC ) untuk melakukan penyemprotan di jalan raya,” ujar John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Brimob Polda Kaltim terus berupaya memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kaltim, khusunya di Kota Samarinda.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat,” ungkap John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Menurutnya, Satbrimob Polda Kaltim akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Membantu serta mengimbau warga dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id