EkonomiKamtibmas

Sambangi Pasar Segiri Samarinda, Patroli Brimob Kaltim imbau Warga taati Prokes

SAMARINDA – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Tim Patroli Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim untuk mengajak masyarakat taati protokol Kesehatan di wilayah Kota Samarinda. Salah satunya adalah dengan sambang Masyarakat di kawasan keramaian.

Patroli Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim intensif menyampaikan imbauan Prokes dan kamtibmas di Pasar Segiri Kota Samarinda. Seperti yang dilakukan oleh aggota Brimob Polda Kaltim, Selasa, (08/02/2022).

Dalam sambang tersebut petugas mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitas di luar rumah, dan tidak lupa juga menghimbau untuk tetap menjaga kamtibmas bersama.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “Kita sampaikan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus varian baru, kami  juga mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang serta istirahat yang cukup agar kesehatan kita tetap terpelihara sehingga kita dapat menangkal berbagai virus maupun penyakit ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru