EkonomiKamtibmas

Sambangi Penjual Sayur Keliling, Ini yang Disampaikan Patroli Brimob Kaltim

Sambangi Penjual Sayur Keliling, Ini yang Disampaikan Patroli Brimob Kaltim

BALIKPAPAN, Tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memberikan himbauan kepada pedagang sayur di kota Balikpapan, Selasa (29/3) pagi.

Pada kesempatan tersebut tim patroli Brimob Polda Kaltim menyempatkan diri menyambangi penjual sayur keliling untuk memberikan pesan kamtibmas agar menjaga kualitas sayuran yang dijual belikan kepada masyarakat dan mentaati tata tertib dan rambu rambu lalu lintas, pada saat membawa barang dagangan.

Serta dalam mengendarai kendaraan bermotor tidak melebihi batas kecepatan karena dapat membahayakan diri sendiri maupun pengendara jalan lainnya.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menyampaikan bahwa, “kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam patroli dialogis memberikan himbauan penjual sayur keliling, guna melakukan penyuluhan dan menghimbau agar mematuhi tata di jalan raya guna menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas,” ujar Andy Rifai.

Kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id