EkonomiKamtibmas

Sambangi Warga Di Warung Kopi, Brimob Kaltim Sampaikan Pesan Kamtibmas

BALIKPAPAN, Menjaga Wilayah hukum Polda Kaltim tetap aman dan kondusif patroli roda dua Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, jalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Balikpapan.

Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga gali informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Jl. Jendral Sudirman Kota Balikpapan.

Untuk mencegah terjadinya hal -hal yang tidak diinginkan atau terjadinya gangguan kamtibmas lainnya patroli Brimob Polda Kaltim melaksanakan sambang diologis dengan menyentuh seluruh komponen masyarakat termasuk masyarakat kecil.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung agar selalu bersosialisasi dan ciptakan tali silaturohmi ke lingkungan / warga sekitar, sehingga terbentuk hubungan harmonis dan situasi yg kondusif.

“Kami juga mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri, dalam lingkungan kerjanya dan bersama-sama dalam menjaga keamanan,” tutup Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id