TNI-POLRI

Satbrimob Polda Kaltim Jamin Keamanan Kunjungan Organization Islamic Cooperation Culture Activity (OICCA) di Kaltim

FaktaKaltim, Balikpapan – Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kaltim secara tegas melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka kedatangan delegasi Organization Islamic Cooperation Culture Activity (OICCA) di Kalimantan Timur, Sabtu (8/7/2023).

Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran perjalanan mereka, Satbrimob Polda Kaltim dengan sigap mengamankan rombongan tersebut dari bandara hingga ke tujuan akhir mereka di Samarinda.

Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol Andy Rifai mengatakan, Satbrimob Polda Kaltim senantiasa melakukan pemantauan dan pengawalan ketat untuk memastikan keamanan rombongan tersebut.

“Kami dari Satbrimob Polda Kaltim memang menurunkan personel untuk pengamanan langsung Delegasi OIC-CA ini dan memastikan keamanan dari para delegasi,” ucap Dansat Brimob.

Setelah menyelesaikan Sholat Dzuhur, rombongan delegasi OIC-CA melanjutkan perjalanan mereka menuju Hotel Bumi Senyiur Smd.

Sesampainya di Samarinda, para delgasi OIC-CA disambut oleh panitia penyelenggara acara dan perwakilan pemerintah setempat.

Satbrimob Polda Kaltim telah melaksanakan tugas pengamanan dengan sangat profesional dan menjaga keamanan selama perjalanan delegasi OICCA di Kalimantan Timur.

Sebagai informasi, selama kunjungan mereka di wilayah ini, delegasi akan menghadiri berbagai acara budaya dan pertemuan resmi untuk memperkuat kerjasama dan persahabatan antara negara-negara anggota OICCA. Semua pihak berharap agar kunjungan ini berjalan lancar dan sukses. (Rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id