EkonomiKamtibmas

Sikapi Kasus Bobol ATM di Kaltim, Brimob Paser Maksimalkan Patroli Perbankan Malam Hari

PASER, www.brimobpoldakaltim.com – Dalam rangka meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya Kriminalitas, Patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) Perbankan yang berada di wilayah hukum Polres Paser, Rabu dini hari (23/2).
Dalam giat Patroli kali ini, patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menyambangi Bank BNI Cabang Tanah Grogot. Anggota Patroli dialogis dengan petugas keamanan (Satpam) atau penjaga malam yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.
Pada kesempatan tersebut, Anggota Patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Bank, baik siang saat melakukan pelayanan pada nasabah maupun penjagaan malam hari di kantor Bank BNI dan di ATM.
“Jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan,” ujar Dantim Patroli Brigpol Ramdhani
Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H menambahkan, “giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Paser, khususnya yang menyasar Obvit Perbankan.” Ucapnya.
“Kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya.” Tutup Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id