EkonomiKamtibmas

Sisihkan Sebagian Rezeki Untuk Berbagi Sesama

SAMARINDA – Rasa kebagiaan adalah ketika kita banyak berbagi dan dapat membantu sesama, salah satu kutipan yang dijadikan motivasi Personel Batalyon B Pelopor dan Subden Komposit Gegana Korps Brimob Polda Kaltim lakukan kegiatan mingguan gerakan infaq dua ribu yaitu kegiatan sedekah dengan menyisihkan sedikit rejeki.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel satuan tingkat Batalyon yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon AKBP Suwinto, S.H.,S.I.K. Rabu (02/11/22)

Hasil gerakan infaq dua ribu itu tersebut nanti akan diwujudkan berupa sembako sebelumn disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu di sekitar Mako Batalyon B Pelopor yang telah di survey agar penyaluran tepat sasaran.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H menegaskan akan gencarkan kegiatan-kegiatan positif Brimob Kaltim bersama masyarakat dan berharap dengan adanya kegiatan gerakan infaq dua ribu ini personel tergugah dan berpartisipasi menyisihkan sedikit rezekinya guna membantu masyarakat kurang mampu.

“Ini adalah salah satu kegiatan positif yang akan terus kita lakukan dan kami harapkan para personel Brimob Kaltim tergugah dan muncul rasa peduli sesama yang dilandasi dengan niatan tulus ikhlas untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan dengan turut serta bersedekah,” ujarnya

Selain untuk meringankan beban, melalui program bantuan ini diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang kuat antara Polri khusus Brimob dengan masyarakat Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id