EkonomiKamtibmas

Tim Asistensi Pas Gegana, Cek Kesiapan Personel dan Perlengkapan Gegana Sat Brimob Polda Kaltim

Balikpapan – Menunjang Tugas di Lapangan, Pasukan Gegana Korbrimob Polri mengirimkan tim untuk melaksanakan asistensi ke Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim.

Kegiatan asistensi tersebut di pimpin langsung oleh Wadansat Wanteror Akbp Reinhard Reimond Huwae, S.I.K. selama 5 hari dari tanggal 5 – 9 Juni 2023.

Wadansat Wanteror Akbp Reinhard Reimond Huwae, S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan asistensi tersebut guna mendukung kemampuan masing masing personel yang ada di daerah untuk pelaksanaan tugas di lapangan.

Dalam kegiatan asistensi tersebut, alsus yang di gunakan oleh Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim di cek dan pastikan untuk dapat digunakan secara maksimal.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombespol Andy Rifai, S.I.K,. yang di temui di tempat berbeda mengungkapkan bahwa personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim untuk lebih aktif ketika mendapatkan materi yang di sampaikan guna menunjang kemampuan kedepannya.

“Ada pun materi yang di sampaikan untuk di pedomani dan di laksanakan, dan tetap berkomunikasi ketika ada permasalahan apapun di lapangan yang berkaitan dengan tugas” tambah Dansat Brimob Polda Kaltim

Pengecekan perlengkapan dan kemampuan masing masing fungsi tugas seperti wanteror, jibom, kbr dan bantek.
Dalam sambutannya kegiatan asistensi Wadansat Wanteror Akbp Reinhard Reimond Huwae, S.I.K. menyampaikan agar masing masing terus meningkatkan kemampuan untuk menghadapi tugas ke depan dan saling berkolaborasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id