EkonomiKamtibmas

Tim Patmor Brimob Batalyon B, Laksanakan Pengamanan Gereja Dalam Rangka Kenaikan Isa Almasih

SAMARINDA – Tim Patmor Brimob Batalyon B Pelopor melaksanakan Pengamanan (PAM) Kenaikan Isa Almasih di Gereja yang berada di Kota Samarinda. Kamis (26/05/2022).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK mengatakan kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.
“Dengan patroli seperti ini, kami berharap semua pihak bisa melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman, dan khusyuk,” Ucap AKBP Handri.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah  dapat dilakukan dengan penuh khidmat.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id