Kamtibmas

Tim Patroli Detasemen Gegana Sampaikan Pesan-pesan Khamtibmas Kepada Petugas Jaga Dan Penumpang Pelabuhan Semayang Balikpapan

Balikpapan – Personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim yang melaksanakan Patroli di Pelabuhan Semayang Balikpapan. Melakukan Patroli dan membantu di Pelabuhan semayang Kota Balikpapan. Dini hari, Jumat (23/09/2022)

pengawasan bongkar muat barang dan orang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh personil Satuan Brimob Polda Kaltim untuk meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi.

Kegiatan ini sangat perlu di laksanakan oleh tim Patroli Detasemen Gegana agar pengguna jasa penyebrangan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas bongkar muat di Pelabuhan semayang Balikpapan.

Sesuai himbauan dan penekanan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. Manangkalangi kepada personil Satuan Brimob Polda Kaltim khususnya Detasemen Gegana untuk selalu memantau situasi wilayah agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Pelabuhan dan sekitarnya.

Brigpol Aditya selaku Dantim Patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Security dan para pengguna jasa dan mengajak untuk bersama – sama menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan yang ada di Pelabuhan Semayang Balikpapan.

Tak lupa pula ditambahkan himbauan kepada petugas pelayaran agar selalu waspada, patuhi SOP yang ada agar bisa meminimalisir hal -hal yang tidak kita inginkan, agar selalu mengecek alat -alat keselamatan yang ada di atas kapal agar bisa menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang kapal, segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan hal – hal yang mencurigakan agar bisa segera di tindaklanjuti oleh petugas kepolisian, tambah Brigpol Aditya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id