EkonomiKamtibmas

TIM PATROLI HIMBAU MASYARAKAT UNTUK KURANGI BERKUMPUL & TETAP MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

Balikpapan, – Untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di daerah kota Balikpapan Tim patroli Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul. Jum’at (18/03/22)

   Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda kaltim melakukan upaya pencegahan dengan melaksanakan Patroli himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Kegiatan Patroli Himbauan yang dipimpin Briptu M.Tri kali ini menyambangi Warga yang sedang mengantri bahan bakar truck (solar) di daerah jalan Sukarno Hatta km 14 karang Joang Balikpapan Utara  kota Balikpapan. untuk mengajak warga yang berada disana agar dapat menjalankan Protokol Kesehatan.

“Perlu diketahui bapak-bapak,masa Pandemi Covid-19 khususnya di Balikpapan Utara ini masih meningkat, cara pencegahan agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 saat ini yang dapat kita lakukan hanya dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari” Ujar Briptu M.Tri menerangkan.

Sementara itu ditempat berbeda Komandan Batalyon C Pelopor AKBP SUWINTO S.H., S.I.K. mengatakan “Kegiatan Patroli Himbauan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan Upaya dalam menekan penyebaran Virus Corona khususnya Balikpapan Utara yang saat ini di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.” Tuturnya.

Dengan Himbauan yang dilakukan diharapkan Warga masyarakat dapat meningkatkan tingkat kedisiplinannya dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di daerah Balikpapan Utara.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id