Kamtibmas

Tim Respon Bencana Batalyon C pelopor mendatangi lokasi kejadian truk kontainer terprosok di jalan Kariangau tanjakan lapangan golf , Kecamatan Balikpapan Utara, Rabu (15/12/2021).

Tim Respon Bencana Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang di pimpin Briptu Budiyono yang di siagakan di pos respon bencana Batalyon C pelopor mendapat laporan dari salah satu warga bahwa ada kejadian truk kontainer terprosok di jalan Kariangau tanjakan lapangan golf tepatnya, lalu tim langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi Tim Respon Bencana Batalyon C pelopor Langsung mengatur arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan sambil menunggu mobil evakuasi datang.

   Menurut keterangan sopir, saat melewati lokasi tanjakan lapangan golf truk kontainer yg di kendarainya tidak kuat melewati tanjakan dan langsung temundur lalu supir membanting setir ke arah kiri hingga truk kontainer terprosok

   Truck kontener yang jalan dari arah pelabuhan Kariangau menuju arah keluar jalan Soekarno Hatta jalan poros Balikpapan-samarinda, di ketahui sedang bermuatan kramik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id