Brimob Polda KaltimNews

Tim Respon Bencana Brimob Kaltim Bersama Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian Terhadap Korban Tenggelam di Sungai Segah

BERAU – Tim Respon Bencana Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim bersama Tim SAR, BPBD, TNI AL dan PMI Kabupaten Berau terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Segah, Sabtu (09/03).

Korban seorang pria berinisial H (38) tahun yang merupakan anak buah kapal dikabarkan tenggelam pada jumat (08/03) sore bermula saat korban akan menambatkan tali kapal, namun naas korban tergelincir dan jatuh ke dalam air pada saat korban akan turun ke tongkang kapal.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menerangkan, “mendapat laporan tersebut Tim Siaga Respon Bencana kami langsung bergegas menuju ke TKP dengan peralatan yang dibutuhkan guna melakukan pencarian korban,” pungkas Kombes Andy Rifai.

Dansat Brimob Kaltim Kombes Andy Rifai berharap agar proses pencarian korban dilakukan dengan semaksimal mungkin dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tidak lupa Pimpinan Brimob Kaltim itu juga menghimbau kepada masyarakat sekitar sungai agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.
“Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang selalu beraktivitas di tepian maupun di permukaan sungai agar lebih mengutamakan keselamatan dan memperhatikan cuaca apabila akan melakukan kegiatan apapun,” tandas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id