EkonomiKamtibmas

1 Kompi Brimob Balikpapan Amankan Konser Musik Sound Session

BALIKPAPAN, Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor membantu perkuatan Polresta Balikpapan dalam pengamanan konser musik Sound Session yang menghadirkan artis fenomenal NOAH, BCL, WEIRD GENIUS, THE CHANGCUTERS dan GUYON WATON feat. BELLA NOVA yang siap menghibur seluruh penggemar yang ada di kota Balikpapan pada, Sabtu (27/8/ 2022) di Stadion Batakan Balikpapan, mulai pukul 14.00 Wita.

Banyaknya personel yang diterjunkan untuk mengantisipasi membludaknya para penonton. Karena konser di isi oleh artis-artis terkenal sehingga diprediksi lokasi Stadion Batakan akan penuh para penonton. Sebab, tidak hanya dari Balikpapan namun dari daerah lain juga akan berdatangan.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Thirdy meninjau persiapan pengamanan dan berkoordinasi dengan panitia konser. Sementara 1 SSK personel Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelooir dipimpin Iptu Agus Susanto sudah siaga sejak Sabtu Pagi.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menjelaskan, untuk mengantisipasi adanya penonton yang membawa sajam atau minuman keras, lanjut Dansat, akan dilakukan pemeriksaan terhadap penonton yang sifatnya selektif sebagai tindakan pencegahan terjadinya keributan atau kericuhan selama konser berlangsung.

“Personil pengaman disebar dibeberapa titik mulai panggung sampai dengan pintu masuk hingga lahan parkir ditempatkan petugas untuk mencegah terjadinya tindak krimnalitas atau gangguan kamtibmas lainnya,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id